Sosialisasi Hak Konstitusi Warga Negara & Johanes Laemena School of Public Leadership for Young Leaders

Dalam rangka peningkatan kapasitas para pemimpin muda Kristen, maka Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI), Institut Laimena (IL) dan Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) bersama Mahkamah Konstitusi (MK) akan mengadakan beberapa kegiatan, sebagai berikut:

  1. Sosialisasi Hak Konstitusi Warga Negara pada 15-18 Mei 2017 di Pusdiklat Mahkamah Konstitusi, Cisarua, Bogor-Jawa Barat (jumlah kuota peserta hanya 42 orang)
  2. Johanes Laimena School of Public Leadership for Young Leaders (JL SOPL) pada 18-21 Mei 2017 di Pondok Remaja PGI, Cisarua, Bogor Jawa Barat (jumlah peserta 14 orang

Perlu diketahui bahwa 14 orang yang akan mengikuti kegiatan JL SOPL adalah orang muda yang juga mengikuti kegiatan Sosialisasi Hak Konstitusi. Dengan memperhatikan efektivitas dan pencapaian tujuan kegiatan tersebut, kami berharap Bapak/Ibu Pimpinan Sinode dapat mengutus pemimpin mudanya untuk mengikuti kedua kegiatan tersebut sekaligus. Pendaftaran dibuka hingga 21 April 2017. Pendaftaran akan ditutup bila jumlah pendaftar telah memenuhi kuota.

Bersama dengan ini, kami lampirkan Kerangka Acuan dan Formulir Pendaftaran. Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Biro Pemuda dan Remaja PGI melalui Sdr. Abdiel Tanias: 082110242819/pemudaremajapgi@gmail.com  atau Sdr. Nosen: 0822 9864 6010.

 

Informasi Umum Kegiatan Sosialisasi Hak Konstitusi Warga Negara dapat didownload di sini

Formulir Pendaftaran Sosialisasi Hak Konstitusi Warga Negara dapat didownload di sini

TOR Kegiatan Johanes Laimena School of Public Leadership (JL SOPL) dapat didowload di sini

Formulir Pendaftaran Johanes Laimena School of Public Leadership (JL SOPL) dapat didowload di sini

Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Tuhan memberkati pelayanan kita bersama.