Ayo Daftar YAPA 2017 !!!

Christian Conference of Asia (CCA) mengundang pendaftaran untuk pelatihan tahunan duta pemuda bagi perdamaian di Asia (YAPA) 2017.
Peserta YAPA 2016

Program YAPA 2014 akan dilaksanakan dari tanggal 28 Mei hingga 3 Juni 2017 di Universitas Payap di Chiang Mai, Thailand.

Diinisiasi oleh CCA, program YAPA memiliki tujuan utama ialah untuk melatih generasi pemuda menjadi aktifis perdamaian dan memperbesar peran mereka dalam menghormati masyarakat sebagai pembangun perdamaian.

Dalam waktu satu minggu pelatihan, YAPA berfokus pada pembelajaran antar kultural dan keyakinan sebagai dasar pada topik pelatihan, seperti transformasi konflik dan membangun perdamaian. Hal itu juga sebagai penguatan hubungan antara dialog antar kultural dan keyakinan, HAM dan transformasi konflik sebagai kunci penting pada proses jangka panjang membangun perdamaian yang berkelanjutan, saat yang sama mengeksplor dan mengembangkan pengetahuan, kemampuan, sikap, dan nilai dari peserta.

Kriteria kelayakan bagi pemohon ialah berumur antar 20-30 Tahun, memiliki kemampuan untuk berkomonukasi menggunakan Bahasa Inggris secara fasih baik dalam penulisan atau secara lisan; dan termotivasi untuk menerapkan nilai-nilai YAPA dan pendekatan bagi membangun perdamaian di negara asal mereka.

Batas waktu untuk mengirimkan pendaftaran ialah tanggal 10 April 2017. Detail lebih lanjut mengenai program YAPA dan makalah latar belakang dapat diperoleh berdasarkan permintaan.

Informasi tambahan mengenai YAPA 2017 dan pendaftaran, silahkan klik disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *