Worship Conference CGNTV

Worship Conference yang diadakan oleh CGNTV dari tanggal 24-26 Februari 2017 di Gedung Yayasan Sandol, Kebayoran Baru, Jakarta. Pada rangkaian acara ini ada seminar, pelatihan kelas musik dan multimedia, dan praise and worship yang menjadi pembicara merupakan tim dari Worship House (Korea Onnuri Church Worship Team).

Acara ini mendapatkan respon yang cukup baik terlihat dari antusias peserta yang hadir di setiap kelas, dan juga dalam acara ini sekaligus memperkenalkan budaya Korea dan Indonesia. Dimana setiap sesi kelas tidak hanya diisi oleh orang Indonesia, tetapi orang Korea pun hadir dalam setiap sesinya. Pada saat pujian dan penyembahan yang mengisi tim penyembahan dari Indonesia dan juga Worship House yang berasal dari Korea.

Dalam tiga hari acara, mentor di setiap kelas berasal dari Korea dengan ditemani penerjemah untuk memudahkan komunikasi penyampaian materi yang disampaikan oleh pemateri kepada peserta yang mengikuti acara Worship Conference.

Kesan selama mengikuti Worship Conference oleh dua perwakilan peserta yang hadir.

“Mengikuti kegiatan Worship Conference dari CGNTV, memang luar biasa seru dan menyenangkan, dan teman baru yang penting. Satu hal yang paling saya sukai adalah masuk sesi kelas, saya mengambil kelas keyboard, terutama pengajarnya Lee Kangseok. Dia memang luar biasa, skillnya mantap, namun kendalanya memang dia tidak bisa bahasa Inggris dan Indonesia, namun puji Tuhan kita bisa mengerti. Kesannya sudah luar biasa dan bersyukur bisa ikut dalam acara Worship Conference ini, acara ini sangat berguna bagi kita semua terutama untuk perkembangan musik gereja dan penting diadakan pelatihan seperti ini, lebih baik berkelanjutan.” – Richard.

“Buat saya kemarin sangat luar biasa, apalagi guru vokalnya Lee Kyungah sangat memotivasi saya dan dia memberikan cara teknik bernyanyi yang benar. Pada saat saya di tes bernyanyi, dia mengatakan kepada saya ‘suara kamu bagus tetapi cara pernapasan kamu yang kurang.’ Dia mengajari saya cara bernapas saat bernyanyi. Harapannya kegiatan ini dapat berlanjut karena bila sebentar bisa lupa.” – Ryan

“Setidaknya, kegiatan ini lebih banyak bukan ukuran dari peserta, tetapi untuk dapat melanjutkan ke jemaat dan teman-teman apa yang telah didapatkan selama pelatihan di Worship Conference ini.” Tambah Richard.

.

One thought on “Worship Conference CGNTV

  • Maret 1, 2017 at 8:06 pm
    Permalink

    Very informative post.Really thank you! Awesome. kdgcekeecbggdaga

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *